Malam Ini, 12 Kontestan Jalani Babak Duel Audition

Senin, 16 Januari 2017 - 20:03 WIB
Malam Ini, 12 Kontestan...
Malam Ini, 12 Kontestan Jalani Babak Duel Audition
A A A
JAKARTA - Sebanyak 46 kontestan telah berhasil melewati babak Live Audition. Malam ini mereka kembali bersaing di babak Duel Audition. Tentu bukan hal mudah karena para peserta ini akan diduelkan. Artinya, dua peserta akan saling berhadapan. Di antara mereka yang mendapat vote tinggi akan lolos ke tahap selanjutnya.

Dari 46 kontestan yang lolos, peserta yang akan bertanding malam ini di RCTI, mulai pukul 21.00 WIB ini hanya 12 kontestan.

Di babak Duel, kontestan yang lolos babak audisi akan dipasangkan oleh para expert untuk menghadapi babak duel. Kontestan pertama yang tampil, ditentukan melalui lempar koin dan bernyanyi dalam keadaan layar (wall) terangkat.

Sedangkan kontestan kedua bernyanyi dalam keadaan layar tertutup. Jika jumlah suara kontestan kedua lebih tinggi dari kontestan pertama, maka layar terangkat dan kontestan kedua lolos ke babak berikutnya, sedangkan kontestan pertama tereliminasi.

Sebaliknya, jika kontestan kedua gagal menaikkan layar, maka kontestan kedua tereliminasi dan kontestan pertama lolos. Selain itu, kontestan yang tereliminasi dengan jumlah suara tertinggi akan diberi kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya. Suara expert juga ikut mempengaruhi hasil pemilihan suara peserta sebesar 7%.

Berikut ini 12 kontestan yang akan bertanding di babak Duel Audition Rising Star Indonesia 2;

1. ALDA WIYEKEDELLA
2. ILHAM NOVRIANTO
3. AGUNG MIEKE
4. IGA AZWIKA - RATHER BE
5. ALIF SALAMPESSY
6. BENING AYU
7. FADLAN ARIF
8. JULIAN
9. ZIGZAG
10. ANDMESH KAMALENG
11. BAGJA FIRDAUS
12. NADANIDA
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)